Imapres Menebar Kebaikan di Rumah Yatim dan Dhuafa Gema Mustika Insan Ngadirojo

Oleh : Millenia Adinira

Dalam teduhnya bulan Ramadhan, Imapres Wonogiri mengadakan kegiatan “Imapres Menebar Kebaikan” pada Sabtu (16/04). Kegiatan ini merupakan program kerja Divisi Sosmas yang berkolaborasi dengan Divisi PIK. Imapres Menebar Kebaikan diadakan di Rumah Yatim dan Dhuafa Gema Mustika Insan, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri. Kegiatan ini merupakan wujud bakti sosial kepada masyarakat.

 

Acara ini dihadiri oleh perwakilan pengurus Imapres Wonogiri. Sasaran kegiatan ini adalah siswa TK dan siswa SD. Terdapat beberapa kegiatan yang dilakukan yaitu seperti mewarnai, menggambar, dan pemberian materi dari Imapres. Selain itu, terdapat pula pemberian reward untuk siswa dengan hasil gambar dan mewarnai yang terbaik.

 

Imapres Menebar Kebaikan juga memberikan donasi kepada Rumah Yatim dan Dhuafa Gema Mustika Insan. Bantuan tersebut berupa buku dan alat tulis yang dapat digunakan oleh anak-anak. Bantuan ini merupakan hasil donasi dari anggota Imapres Wonogiri. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat membantu dan meningkatkan kepedulian terhadap sesama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *