Imapres Wonogiri Gelar Musyawarah Besar Luar Biasa Tahun 2022

Musyawarah Besar merupakan salah satu agenda dan kegiatan yang wajib dilaksanakan setiap organisasi yang ada. Hal ini juga dilaksanakan oleh Ikatan Mahasiswa Berprestasi (Imapres) Wonogiri pada tanggal 20 Maret 2022 dalam melaksanakan dan membahas beberapa persoalan terkait beberapa hal. 

 

Musyawarah besar ini dihadiri oleh seluruh anggota Imapres Wonogiri dengan beberapa pembahasan penting terkait penyesuaian AD/ART. Mengingat  dengan segera dilaksanakannya dan didaftarkannya Imapres Wonogiri sebagai organisasi berbadan hukum melalui notaris. Hal ini memerlukan penyesuaian pada AD/ART sehingga membutuhkan pembahasan untuk membahas penyesuaian isian AD/ART agar hasilnya sesuai dengan ketentuan untuk legalitas keberadaan Imapres. 

 

Hasil AD/ART yang dibahas dalam musyawarah besar ini kemudian ditetapkan menjadi AD/ART yang berlaku sejak tanggal itu disahkan. Sehingga hasil pembahasan musyawarah tersebut diserahkan kepada notaris untuk ditindaklanjuti terkait progress pendaftaran Imapres sebagai organisasi berbadan hukum. Sebagai organisasi berbadan hukum, Imapres Wonogiri nantinya akan mendapatkan output berupa akta notaris berbadan hukum. Akta pendirian dan organisasi Mapres berbadan hukum dari Kementerian Hukum dan HAM ini sebagai bentuk perkumpulan berbadan hukum. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *