Mempererat Solidaritas Lewat Malam Keakraban (Makrab) Pengurus Imapres Wonogiri Periode 2021-2022

Dalam rangka menyambut awal masa jabatan kepengurusan Ikatan Mahasiswa Berprestasi (Imapres) Wonogiri melaksanakan kegiatan Malam Keakraban (Makrab) Pengurus Imapres 2021-2022 sebagai pembuka dan wadah untuk saling mengenal satu sama lain sesama pengurus. Kegiatan ini dilaksanakan 2 hari 1 malam mulai pada tanggal  6 Februari 2022 sampai tanggal 7 Februari 2022. Kegiatan makrab tahunan ini diadakan secara luring tepatnya di Villa Mambo Darno, Bukit Sekipan, Tawangmangu, Karanganyar.

 

Sebanyak 60 dari 81 pengurus Imapres mengikuti kegiatan ini. Dengan diadakannya makrab ini, harapannya dapat mempererat tali persaudaraan dari pengurus Imapres agar tetap terjalin selama masa kepengurusan, membina kerja sama yang baik antarsesama pengurus agar tetap terjalin dengan baik, dan menciptakan keselarasan dalam lingkungan pergaulan antarpengurus di Imapres Wonogiri.

 

Kegiatan makrab ini berupaya untuk menciptakan kedekatan antaranggota pengurus dan merupakan tindak lanjut dari rangkaian acara first gathering Imapres yang dilaksanakan bulan Januari lalu. Rangkaian acara yang dilaksanakan ialah antara lain seperti perkenalan anggota, rapat koordinasi serta finalisasi program kerja. 

 

“Seru, karena bareng-bareng, lebih terasa kekeluargaannya”, tutur Abimanyu, Ketua Imapres 2021-2022 dalam wawancaranya bersama Tim Medinfo. 

 

Dengan konsep yang menarik, Divisi PIK merancang jalannya kegiatan makrab ini dengan beberapa rangkaian acara seperti kegiatan games, senam dan outbond, serta kegiatan seru lainnya. Makrab ini sengaja di konsep semenarik mungkin sehingga para anggota pengurus terasa enjoy dalam setiap rangkaian kegiatannya. Harapannya dengan adanya kegiatan ini, tidak hanya fokus pada program kerja tetapi juga meningkatkan relasi tambahan, lebih akrab, dan lebih dekat sehingga mendapatkan keluarga baru di Imapres Wonogiri. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *