Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua: Awal Wajah Baru Imapres Wonogiri 2021/2022

Dihadiri langsung oleh Kepala Bidang Kepemudaan dan Olahraga, Dispora Wonogiri, Bapak Sangga Ota Kharisma, S.STP. Terdapat satu pasangan calon ketua dan wakil ketua yang dipilih melalui model pemilihan Fit and Proper Test.

oleh: Rennyta Puspitasari

Sabtu (08/01/2022) – Sehari setelah Laporan Akhir Tahun Imapres Wonogiri 2020/2021, dilakukan pemilihan Ketua dan Wakil Ketua yang diikuti oleh Anggota Imapres Wonogiri secara hybrid di Ruang Girimanik Sekretariat Daerah Kabupaten Wonogiri dan ruang virtual Zoom Meeting, serta live streaming YouTube. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Bidang Kepemudaan dan Olahraga, Dispora Wonogiri, Bapak Sangga Ota Kharisma, S.STP., yang turut memberikan sambutan dan arahan di awal acara.

Dalam kegiatan ini dihadirkan satu pasangan calon ketua dan wakil ketua yakni Abimanyu Arya Ramadhan dan Advent Fajar Indrajaya. Pasangan calon ketua dan wakil ketua ini dipilih langsung oleh anggota Imapres Wonogiri baik yang hadir secara langsung di ruang Girimanik maupun melalui Zoom Meeting. Pemilihan menggunakan model Fit and Proper Test dengan tujuan untuk menguji kelayakan dari pasangan calon ketua dan wakil ketua.

Acara diawali dengan penyampaian visi misi dari pasangan calon ketua dan wakil ketua yang dilanjutkan dengan uji kelayakan melalui pertanyaan yang sebelumnya telah disusun oleh panitia. Acara kemudian dilanjutkan dengan dibukanya sesi tanya jawab antara pasangan calon ketua dan wakil ketua dengan Anggota Imapres Wonogiri. 

Penyampaian kesepakatan hasil voting dengan perolehan suara sebanyak 94,9% dari total pemilih 492 orang menandai berakhirnya rangkaian acara ini dengan disepakatinya Abimanyu Arya Ramadhan dan Advent Fajar Indrajaya sebagai Ketua dan Wakil Ketua Imapres Wonogiri 2021/2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *