Evaluasi Program Aku Saudagar Muda (ASM)

Dihadiri langsung oleh pimpinan BNI dan Ibu Verawati Joko Sutopo, kegiatan ini dilaksanakan sebagai forum silaturahmi dan evaluasi program ASM yang sudah berjalan selama 2 bulan. Apresiasi juga diberikan kepada peserta ASM.

oleh: Rennyta Puspitasari

Rabu (15/12/2021) – Evaluasi program Aku Saudagar Muda (ASM) merupakan kegiatan dari pihak BNI yang terselenggara di Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri pada 15 Desember 2021. Kegiatan ini dihadiri Ibu Verawati Joko Sutopo selaku Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah Wonogiri (Dekranasda), Kepala Dinas KUKM dan Perindag, Pimpinan BNI, peserta ASM, para pelaku UMKM, dan beberapa tamu undangan. 

Kegiatan ini sebagai forum silaturahmi sekaligus evaluasi program ASM yang sudah dirilis sejak 28 Oktober 2021, selama 2 bulan kegiatan berjalan tentu memerlukan evaluasi terkait bagaimana perkembangan kegiatan ini. Kegiatan berlangsung selama 4 bulan sampai bulan Februari 2022. Dilakukan diskusi tanya jawab dan penyerahan capaian penjualan dari peserta ASM. Apresiasi ini sebagai ajang atau upaya untuk meningkatkan semangat teman-teman peserta ASM pada umumnya dan Anggota Imapres yang tergabung di dalamnya pada khususnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *