Imapres Tergabung Sebagai Volunteer dalam Distribusi Bansos Non Tunai BNI

(November 2021) – Pasca Volunteer Split Bansos yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, kini Ikatan Mahasiswa Berprestasi Wonogiri kembali tergabung sebagai Volunteer dalam Distribusi Bansos tersebut. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 1-4 November. Adapun kegiatan ini diarahkan oleh BNI KC Wonogiri untuk berkolaborasi bersama pihak kecamatan yakni Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK). 

Dalam pendistribusian Bansos Non Tunai tersebut dibagi kedalam beberapa titik. Adapun titik tersebut menjadi tempat pelaksanaan distribusi bansos, yakni Kecamatan Baturetno, Batuwarno, Giritontro, Giriwoyo, Manyaran, Nguntoronadi, Sidoharjo dan Tirtomoyo. Di sini pihak desa, kelurahan dan kecamatan bersama-sama dalam mengarahkan masyarakat untuk datang ke kecamatan masing-masing untuk menerima bantuan sosial tersebut.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat yang sedang membutuhkan menjadi lebih terbantu dan meringankan beban mereka serta dapat meningkatkan kesejahteraannya dengan tersalurkannya bantuan sosial non tunai ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *