Sharing Session Imapres #2: Generasi Berencana Wonogiri

Hai, Sobat Mapres? Howdy?

Kira-kira apa, ya, yang akan dibahas di artikel kali ini?

Yap, sesuai judul di atas, topik utama yang akan diusung adalah acara Sharing Session Imapres edisi kedua. Tema pembahasan dari sharing session kali ini adalah “90 Menit Bersama Duta GenRe Wonogiri 2019”, dengan Kak Larracita Rizka Bellapurani —Ketua Forum GenRe Wonogiri 2021/2022 sebagai pembicara dan Kak Krisnarafi Setya Andriansyah sebagai MC. Dilaksanakan pada tanggal 17 April 2022, sharing session edisi kedua ini dilaksanakan melalui Zoom Cloud Meeting sebagai medianya.  Sasaran peserta utamanya adalah anggota Imapres Wonogiri, mengingat tujuan utama dari sharing session sendiri adalah untuk mewadahi potensi anggota internal Imapres; namun demikian, acara ini juga terbuka untuk umum. 

Diikuti oleh 23 peserta dan sharing session ini menyajikan informasi tentang apa itu forum GenRe, lalu tujuan dan sasaran GenRe, serta implementasinya di masyarakat; contohnya adalah Kampung Berencana.

Kegiatan sharing session kali ini merupakan lanjutan dari sharing session perdana yang telah dilaksanakan pada 28 Februari 2021 lalu. Tentunya, diharapkan melalui sharing session, potensi dari para anggota Imapres dapat diberdayakan dan tersalurkan dengan baik sesuai dengan kemampuan, bakat, dan minat dari masing-masing anggota Imapres.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *