Halalbihalal Imapres Wonogiri 1443 Hijriah

Oleh : Millenia Adinira

Dalam rangka menyambung silaturahmi, Imapres Wonogiri mengadakan acara Halalbihalal 1443 Hijriah. Acara ini merupakan program kerja iniasi dari Divisi Hubungan Masyarakat (Humas) dan berlangsung pada hari Sabtu (07/05). Halalbihalal dilaksanakan di aula SMK N 2 Wonogiri. Kegiatan ini mendapat antusias tinggi dari anggota Imapres dengan diikuti sebanyak 216 anggota.

Halalbihalal juga dihadiri oleh Kepala Dispora Wonogiri, Bapak Haryanto, S.STP., M.Hum. dan Kepala Bidang Kepemudaan dan Olahraga Dispora Wonogiri, Bapak Sangga Ota Kharisma, S.STP. Kegiatan diawali dengan sambutan dan dilanjutkan dengan pembacaan doa. Kegiatan juga diisi dengan adanya pengarahan pentingnya peran serta anggota Imapres untuk berkontribusi kepada Wonogiri. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan jabat tangan bersama sebagai bentuk saling memaafkan antarsesama anggota. Acara juga diisi dengan hiburan dari anggota, games berupa kuis singkat, dan pemberian reward untuk peserta kuis tersebut. Lalu, acara diakhiri dengan makan siang bersama serta dokumentasi bersama.

Diharapkan dengan Halalbihalal ini dapat menyambung tali silaturahmi dan menjadi sarana bonding terhadap anggota Imapres.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *