Sambut Awal Kepengurusan 2021-2022, Imapres Wonogiri Gelar First Gathering

Ikatan Mahasiswa Berprestasi (Imapres) Wonogiri mengadakan kegiatan First Gathering Pengurus periode 2021-2022 pada tanggal 22 Januari 2022. First Gathering Pengurus ini merupakan kegiatan tahunan Imapres Wonogiri yang diselenggarakan dalam rangkaian open recruitment sebagai pengurus di setiap awal periodenya kepengurusannya. Kegiatan First Gathering diadakan di Rumah Makan Alami Sayang, Ngadirojo, Wonogiri. 

 

Kegiatan ini diikuti sebanyak 63 dari 81 anggota pengurus Imapres dari seluruh divisi yang ada.  Abimanyu, Ketua Imapres Wonogiri periode 2021-2022, dalam wawancaranya menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan first gathering adalah sebagai awal dari kepengurusan. Selain itu, first gathering ini juga sebagai wadah bagi pengurus Imapres untuk saling mengenal satu sama lain sehingga harapannya, di dalam kepengurusan dapat menjalankan tugas dan jobdesk  dengan baik. 

 

Selain itu, kegiatan First Gathering yang berlangsung selama 1 hari ini juga diisi dengan beberapa rangkaian acara seperti perkenalan antar anggota divisi, hiburan games untuk memperkuat dan mempererat internal, pemaparan program kerja pengurus di masing-masing divisi, serta foto bersama pengurus sebagai dokumentasi kepengurusan. Harapannya, dengan adanya kegiatan ini, dapat memperkuat rasa kebersamaan antarpengurus serta menumbuhkan rasa tanggung jawab, kepedulian, dan saling membantu, problem solving antarsesama pengurus dalam mencapai program kerja yang telah dirancang sebelumnya.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *