Laporan Akhir Tahun Imapres Wonogiri 2020/2021 : Berakhirnya Kepengurusan Kabinet Akselerasi Karya

Kegiatan yang masih berada dalam rangkaian Musyawarah Besar Imapres Wonogiri ini dilaksanakan secara hybrid dan diikuti oleh anggota Imapres Wonogiri. Dalam acara ini disampaikan pelaporan kegiatan selama 1 tahun kepengurusan Kabinet Akselerasi Karya. Kegiatan ini juga menandai berakhirnya masa jabatan kepengurusan Kabinet Akselerasi Karya.

oleh: Rennyta Puspitasari

Jumat (07/01/2022) – Diikuti oleh anggota Imapres Wonogiri secara hybrid di Ruang Girimanik Sekretariat Daerah Kabupaten Wonogiri dan ruang virtual Zoom Meeting, serta live streaming YouTube. Laporan Akhir Tahun ini merupakan serangkaian dengan Musyawarah Besar Imapres Wonogiri, dengan agenda pertama adalah penyampaian dan penetapan AD/ART dan agenda kedua adalah laporan akhir tahun. Kegiatan ini juga masih terkait dengan Evaluasi Tengah Tahun (ETT) Imapres Wonogiri.

Inti dari kegiatan ini adalah melaporkan kegiatan atau program kerja yang telah terlaksana selama 1 tahun kepengurusan Kabinet Akselerasi Karya. Seluruh lapisan Imapres Wonogiri mendapat kesempatan untuk menyampaikan laporannya, mulai dari kegiatan secara umum dari kepengurusan Imapres Wonogiri, Divisi kepengurusan Imapres Wonogiri, hingga masing-masing kelompok pengembangan tiap kecamatan. Dalam rangkaian acara juga terdapat sesi awarding anggota baik yang berasal dari Best Staff kepengurusan maupun koordinator kelompok kecamatan dan kelompok pengembangan yang terbaik.

Acara diakhiri dengan diterimanya laporan oleh seluruh anggota Imapres Wonogiri. Hal ini menandai bahwa kepengurusan Imapres Wonogiri 2020/2021 Kabinet Akselerasi Karya dinyatakan berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *