Penyampaian dan Penetapan AD/ART Imapres Wonogiri 2021

Tindak lanjut perubahan AD/ART Imapres Wonogiri 2021 dengan ditetapkan dan disepakatinya AD/ART yang baru. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Bidang Kepemudaan dan Olahraga, Dispora Wonogiri, Bapak Sangga Ota Kharisma, S.STP..

oleh: Rennyta Puspitasari

Jumat (31/12/2021) – Setelah sebelumnya dilakukan pembahasan, AD ART Imapres Wonogiri 2021 akhirnya ditetapkan. Acara ini terlaksana di Ruang Girimanik Sekretariat Daerah Kabupaten Wonogiri dan diikuti oleh perwakilan delegasi sejumlah 50 orang yang terdiri dari anggota Imapres dan panitia. Anggota Imapres lainnya yang berhalangan hadir secara langsung menyimak melalui ruang virtual Zoom Meeting. Kepala Bidang Kepemudaan dan Olahraga, Dispora Wonogiri, Bapak Sangga Ota Kharisma, S.STP., juga turut hadir dalam acara ini sekaligus memberikan sambutan dan arahan di awal acara.

Acara ini diisi dengan penyampaian poin-poin penting AD/ART Imapres Wonogiri 2021. Di mana sebelumnya telah dilakukan pembahasan dan penyusunan dokumen ini.Terdapat tiga mahasiswa yang berasal dari program studi Hukum yang bertindak sebagai pimpinan sidang, antara lain Mochamad Rifqi Hananto, Krisnarafi Setya Andriansyah, dan Dinda Agustin Wulandari.

Hasil dari penetapan dokumen AD/ART ini akan menjadi pedoman bagi anggota Imapres Wonogiri dalam menjalankan agenda kegiatan ke depannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *