Audiensi Program Penghargaan Mahasiswa Berprestasi Kabupaten Wonogiri Tahun 2021

Persiapan pelaksanaan Seleksi Penghargaan Mahasiswa Berprestasi Kabupaten Wonogiri dipantau langsung oleh Bupati Wonogiri, Bapak Joko Sutopo. Dalam kegiatan ini Imapres Wonogiri mendapatkan kesempatan untuk menyampaikan usulan rencana dan konsep yang akan dilakukan pada pelaksanaan tahun 2021.

oleh: Rennyta Puspitasari

(01/10/2021) – Berlangsung di Ruang Kerja Bupati Wonogiri, Bapak Joko Sutopo, Imapres Wonogiri mendapat kesempatan untuk menyampaikan secara langsung rencana kontribusinya dalam pelaksanaan Seleksi Penghargaan Mahasiswa Berprestasi Kabupaten Wonogiri Tahun 2021. Sebelumnya Imapres Wonogiri telah mengirimkan surat terlebih dahulu untuk meminta izin jadwal dalam menyampaikan apa saja yang akan menjadi pembahasan dari Imapres Wonogiri terkait dengan program Penghargaan Mahasiswa Berprestasi pada tahun ini.

Audiensi ini merupakan audiensi yang kedua setelah pada bulan April dilaksanakan audiensi terkait perkembangan kontribusi Imapres Wonogiri selama empat bulan. Terbentuk diskusi aktif dalam audiensi bersama Bapak Joko Sutopo ini, di mana Pengurus, Anggota, serta beberapa Koordinator Kelompok Pengembangan Kecamatan yang diundang menyampaikan aspirasinya, keluh kesah, serta saran dan masukan untuk perbaikan sistem pelaksanaan pada tahun 2021 ini.

Sebuah konsep berhasil disepakati dalam audiensi ini yang kemudian akan dilakukan percepatan dan penyesuaian. Audiensi lanjutan juga diketahui akan segera dilaksanakan dengan tujuan untuk fiksasi sistem yang akan digunakan pada pelaksanaan tahun 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *