Evaluasi Tengah Tahun Imapres 2020/2021

Pelaporan hasil capaian program kerja dari seluruh jajaran kepengurusan, kelompok pengembangan kecamatan, pemberian apresiasi, serta penyampaian susunan pengurus antarwaktu yang baru.

oleh: Rennyta Puspitasari

Sabtu (31/07/2021) – Ikatan Mahasiswa Berprestasi Wonogiri 2020/2021 Kabinet Akselerasi Karya melaksanakan Evaluasi Tengah Tahun yang dilaksanakan secara daring melalui Zoom Meeting dan Live Streaming YouTube namun panitia penyelenggara berkumpul secara luring.

Dalam kegiatan ini disampaikan hasil capaian program kerja kepengurusan, program kerja setiap kelompok pengembangan kecamatan, dan laporan tiap divisi. Disampaikan juga mengenai hasil dari kuesioner terkait capaian yang telah dilakukan oleh Imapres Wonogiri 2020/2021. Tak lupa pula pemberian apresiasi kepada best koordinator pengembangan kecamatan dan best staff. 

Pada evaluasi ini disampaikan pula susunan pengurus antarwaktu yang baru setelah adanya refreshment dalam kepengurusan di pertengahan periode. Tujuan dari adanya refreshment ini adalah menghindari kejenuhan serta sebagai upaya penyelarasan capaian-capaian yang akan dilaksanakan dalam sisa 5 bulan ke depannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *