Sowan Dinas Kepemudaan Dan Olahraga dan Pariwisata (Dispora) Kabupaten Wonogiri

Senin (25/01/2021) – Telah diadakan audiensi program kerja yang menghasilkan tindak lanjut berupa kunjungan ke kantor Dinas Kepemudaan Dan Olahraga dan Pariwisata pada Rabu (03/02/2021) memenuhi undangan dari Kepala Bidang Kepemudaan dan Olahraga, Bapak Joko, untuk belajar dan mengetahui informasi detail tentang program penghargaan Mapres, terutama pada proses perekrutan.

Kegiatan ini dihadiri perwakilan pengurus dan dilakukan diskusi yang membangun antara Imapres dan Dispora Wonogiri, seperti manfaat, sasaran, dan tujuan dari program penghargaan Mapres ini. Selain itu, pada kegiatan tersebut juga membahas program kerja yang bisa dilaksanakan dan Dispora menyatakan siap untuk menjadi rumah Imapres yg baru karena berdasarkan peraturan terbaru tentang pengelolaan dana penghargaan Mapres yang dialihkan ke ranah kepemudaan sehingga yang menaungi adalah Dispora.

Kegiatan Sowan Dispora Wonogiri ini menjadi kegiatan awal antara Imapres dan Dispora untuk bermitra lebih lanjut. Pada tahun-tahun sebelumnya Imapres secara kemitraan bermitra dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan karena pada waktu itu program penghargaan Mapres masih dilaksanakan oleh Dinas tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *