Rapat Verifikasi dan Validasi Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (Verval DTKS)

Kamis (07/01/2021) telah berlangsung Rapat Verifikasi dan Validasi Data Terpadu Kesejahteraan Sosial atau Verval DTKS yang secara luring di ruang Khayangan Sekretariat Daerah Kabupaten Wonogiri. Verval DTKS ini juga dihadiri oleh Imapres Wonogiri yang diwakili oleh lima orang pengurus, yaitu Abimanyu Arya Ramadhan (Ketua), Herlambang Mustiko Aji (Sekretaris), Adzana Akbar Yuseta Nugrahani (Kepala Divisi Hubungan Masyarakat), Noval Adji Winata (Kepala Divisi Sosial Masyarakat), dan Krisnarafi Setya Andriansyah (Staf Divisi Hubungan Masyarakat).

Kegiatan ini dihadiri juga oleh beberapa OPD terkait dan juga TKSK atau Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan yang membantu pelaksanaan teknis dari Verval DTKS di masing masing kecamatan dan di-breakdown lagi di masing-masing desa maupun kelurahan. 

Pada acara ini, Imapres juga diharapkan untuk ikut serta membantu pelaksanaan Verval DTKS di masing-masing desa atau kelurahan se-Kabupaten Wonogiri dengan bersinergi bersama menjadi mitra dari Dinas Sosial sebagai ujung tombak pelaksanaan kegiatan ini dan pada pelaksanaan teknis bekerja sama dengan Kecamatan masing-masing dan juga TKSK sebagai koordinator lapangan. 

Rapat Verval DTKS ini sebagai awal mula dari kegiatan kemitraan antara Imapres dengan organisasi perangkat daerah atau OPD di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Wonogiri. Pada rapat kali ini juga membahas tentang pedoman dalam Verval DTKS yang juga dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Wonogiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *