Musyawarah Besar Imapres Wonogiri: Evaluasi dan Pemilihan Ketua Imapres Wonogiri Periode 2020/2021

Demi meningkatkan kinerja, Imapres mengadakan rapat rutin tahunan sebagai bentuk evaluasi

oleh: Rennyta Puspitasari

Sabtu (02/01/2021) Ikatan Mahasiswa Berprestasi Wonogiri (Imapres) melaksanakan Musyawarah Besar sebagai bentuk agenda rutin tiap tahun. Musyawarah Besar ini dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wonogiri yang dihadiri oleh seluruh anggota Imapres, baik yang hadir secara luring maupun daring.

Secara keseluruhan, Musyawarah Besar ini membahas mengenai dua agenda, yaitu evaluasi dan Pemilihan Ketua Imapres Periode 2020/2021. 

Evaluasi disampaikan oleh Aziz Widhi Nugroho, S.H., M.H. selaku ketua Imapres periode 2019/2020 dan disaksikan oleh pengurus dan anggota. Dalam evaluasi ini membahas mengenai laporan kegiatan atau program kerja yang sudah terlaksana selama kurun waktu 1 tahun terakhir. 

Acara kemudian dilanjutkan dengan Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Imapres Periode 2020/2021 yang dipandu oleh pimpinan sidang, yaitu Arifuddin Fathoni, Tiara Rachma Jatiningtyas, dan Rizky Taufik Hidayah. Di mana terdapat 5 Calon Ketua, yaitu Abimanyu Arya Ramadhan, Advent Fajar Indrajaya, Dany Farel Ega Arsanto, Adzana Akbar Yuseta Nugrahani, dan Noval Adji Winata.

Acara Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Imapres Periode 2020/2021 diawali dengan penyampaian visi misi oleh kelima calon ketua yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara calon ketua dengan peserta yang dipandu oleh Edwina Prabamawarni selaku MC dan moderator.. 

Musyawarah Besar ini ditutup dengan pengumuman Ketua Imapres Periode 2020/2021 terpilih, yaitu Abimanyu Arya Ramadhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *