Forum Rapat Kamagiri: Wadah Memperkuat Tali Silaturahmi Mahasiswa Wonogiri

Minggu (23/05/2021) – Ikatan Mahasiswa Berprestasi Wonogiri kembali tergabung dalam delegasi rapat Keluarga Mahasiswa Wonogiri (Kamagiri) yang diselenggarakan di rumah salah satu anggota Kamgiri di Kelurahan Wuryorejo, Kecamatan Wonogiri pada bulan Mei. Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan mahasiswa Wonogiri dari berbagai macam Organisasi Mahasiswa Daerah (Ormada) yang tersebar di kampus-kampus Indonesia. Adapun forum ini dilakukan untuk memperkuat langkah antarlini, membahas lebih lanjut terkait peran Kamagiri dalam organisasi daerah, serta musyawarah untuk menjadikan Kamagiri sebagai wadah silaturahmi antarmahasiswa Wonogiri.

Delegasi Imapres yang tergabung dalam forum rapat ini berasal dari Divisi Humas, yakni Kresna Bayu Aji dan Atla Tegar Habib Amrullah. Sebenarnya banyak dari anggota Imapres yang tergabung dalam rapat ini, akan tetapi mereka didelegasikan sebagai perwakilan dari Ormada kampus mereka masing-masing, bukan sebagai anggota Imapres. 

Dengan adanya forum rapat ini, diharapkan peran Kamagiri dapat lebih terstruktur kedepannya dan tali silaturahmi dapat terbentuk dari komunitas mahasiswa Wonogiri yang berkuliah di kampus-kampus Indonesia ini. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *