Upacara Hari Pendidikan Nasional 2021 di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wonogiri

Hai, Sobat Mapres? Bagaimana hari ini?

Sebagai pelajar, tentunya kita selalu berkaitan erat dengan dunia pendidikan. Nah, pasti sudah tidak asing jika bertemu tanggal 2 Mei tiap tahunnya, kan?

Benar sekali, 2 Mei selalu diperingati sebagai Hari Pendidikan Nasional di Indonesia. Namun, peringatan Hardiknas di Kabupaten Wonogiri kali ini diperingati pada tanggal 3 Mei 2021 melalui Upacara Hari Pendidikan Nasional 2021. Upacara ini dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wonogiri dan juga dihadiri oleh tiga anggota Imapres 2021, yaitu Muhammad Fajar Saputra (Divisi Sosmas), Kresna Bayu Aji (Divisi Humas), dan Saiful Rohmadani SetyoAdi (Bendahara). Pelaksanaan Upacara Peringatan Hardiknas tersebut dihelat secara hybrid, yaitu offline—seperti yang telah disebutkan—dan secara online melalui platform online meeting.

Peringatan ini sekaligus menjadi penyemangat untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Wonogiri. Diharapkan, kualitas SDM yang ada di Wonogiri semakin meningkat dan semakin memiliki angka harapan sekolah yang lebih lama (dalam catatan bukan karena tinggal kelas).[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *