Ngopi Hangat #6: Seleksi Tahap 2 Program Pemberian Penghargaan Bagi Mahasiswa Berprestasi Kabupaten Wonogiri Tahun 2021

Hai, Sobat Mapres! How’s life?

Sebelumnya, Ngopi Hangat telah hadir sebanyak 5 kali di artikel Imapres untuk dibahas secara hangat sehangat nama yang telah diberikan kepada kegiatan Imapres yang satu ini. Untuk edisi yang keenam ini, Ngopi Hangat akan mengusung topik yang erat hubungannya dengan Imapres Wonogiri. Namun sebelum terjun ke pembahasan yang lebih dalam, mari kita segarkan ingatan kembali—apa, sih, Ngopi Hangat itu?

Ngopi Hangat adalah singkatan dari Ngobrol Pendidikan Harus Semangat. Ini merupakan lanjutan kolaborasi Imapres dan Radio Giri Swara 94 FM dari acara Bincang Kampus yang telah dilaksanakan pada Februari 2021. Nah, Ngopi Hangat ini telah hadir lima kali dan juga diadakan setiap bulan, termasuk yang akan dibahas di artikel ini.

Ngopi Hangat #6 dilaksanakan pada tanggal 25 November 2021 pukul 15.00 – 16.00 WIB. Pembicara pada kesempatan kali ini adalah Abimanyu Arya Ramadhan—mahasiswa S-1 PWK UGM, Ketua Imapres Wonogiri, serta Mochamad Rifqi Hananto —S-1 Ilmu Hukum UNS, anggota Imapres Wonogiri. Dengan dipandu Heri sebagai Host, topik utama yang menjadi bahan perbincangan adalah seputar Seleksi Penghargaan Mahasiswa Berprestasi Tahap 2, di mana bagi penerima lanjutan, terdapat wawancara kontribusi serta tes kolaborasi dan aktualisasi diri. Sedangkan bagi penerima baru terdapat vlog, karya tulis inovasi, dan wawancara ideologi kebangsaan.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *